Benchmark

Proses Yang Lengkap dan Transparan Dari Evaluasi Proyek Hingga Pendanaan

Foto BenchmarkToken.io.

SOLUSI KAMI

Dua langkah pertama kami dalam memberikan Anda akses ke ekonomi baru adalah memungkinkan Anda berpartisipasi dalam Hedge Fund Crypto Benchmark dan di Crypto Exchange Benchmark. Sebagai pemegang Token Utilitas Tolok Ukur, Anda akan menikmati diskon yang signifikan atas biaya di kedua entitas ini.

Tim ahli modal ventura, bisnis dan pembiayaan kami yang sangat terampil akan menilai keberlangsungan semua proyek dan memberikan pintu gerbang ke proyek-proyek berkelanjutan melalui token BMK

Proses yang lengkap dan transparan dari evaluasi proyek hingga pendanaan. Peserta akan dapat memantau proyek melalui situs web mereka, platform media sosial dan juga dapat meminta untuk mengunjungi operasi khusus jika mereka berada di negara tersebut.

VIDEO :

https://youtu.be/WiXZgi9hobo


https://youtu.be/w0XMIlKH3iY




KASUS PENGGUNAAN TAMBAHAN BMK DALAM WAKTU DEKAT

MARKETPLACE
BMK diharuskan untuk membuat fungsi pasar, akses terprogram - (misalnya perekrutan pengguna baru, operasi dan fungsionalitas tambahan di pasar)

MATA UANG
Untuk semua proyek yang didanai, BMK akan menjadi metode pembayaran utama, misalnya setiap proyek sukses yang terdaftar di pasar kami akan mendapatkan manfaat dari layanan yang disediakan melalui BMK. Ini juga akan digunakan sebagai mata uang dasar untuk menyediakan pinjaman peer to peer melalui Benchmark Finance Company di berbagai perusahaan dan sebagai alat pertukaran untuk pembayaran antara berbagai perusahaan yang dipegang teguh

PENGEMBANGAN PRODUK BARU
Di masa depan, untuk meningkatkan adopsi BMK kita akan melihat penciptaan dompet Benchmark dan ATMS Benchmark untuk melayani karyawan dan pelanggan di instalasi Benchmark besar.

INTEGRASI
Potensi untuk integrasi off-chain (misalnya M-Pesa)

MENGAKSES
Akses ke pasar dan biaya masuk ketika meluncurkan proyek baru, akses ke alat keanggotaan tambahan dan akses awal ke proyek-proyek baru.


PROYEK

PROYEK YANG DAPAT ANDA IKUTI 
- DENGAN LEBIH BANYAK LAGI YANG AKAN DATANG

Berpartisipasilah dengan kami dalam berbagai proyek yang dapat diukur, dipagari di Fintech dan dalam Daur Ulang Ramah Planet, gedung hijau 360 derajat dan energi terbarukan. Terlibat untuk jangka panjang melalui Trust Investasi Real Estat.







SUMBER DAYA



BENCHMARK
TOKEN USAHA

Benchmark International menciptakan dan memberikan banyak kesempatan kepada orang-orang dari semua lapisan masyarakat dan di semua negara untuk berpartisipasi secara menguntungkan dalam waktu dekat dan dalam jangka panjang dalam petualangan besar yaitu Ekonomi Baru.
  • Benchmark adalah Ekonomi Baru yang Diwujudkan
  • Benchmark adalah Membangun Masa Depan di Blockchain
  • Benchmark adalah membuat Ekonomi Baru dapat diakses oleh orang-orang di mana-mana - terutama yang sebelumnya dirugikan melalui Ekonomi Lama
Perusahaan yang berbasis di Malta sesuai dengan hukum Eropa. Penjualan Token diselenggarakan dan dikoordinasikan di Swiss.


PENJUALAN TOKEN


DISTRIBUSI TOKEN


PENGGUNAAN DANA


PETA JALAN

Q1 2018
Pendirian Benchmark International di Malta
Pemilihan lima proyek pertama terbuka untuk partisipasi

Q2 2018
Mulai dari Presale
Mulai dari Penjualan Umum

Q3 2018
Peluncuran platform dan akses ke proyek

Q4 2018
Peningkatan platform termasuk fitur pemantauan yang ditingkatkan
Platform menambahkan proyek tambahan

2019/2020
Implementasi berkelanjutan dari kasus penggunaan lebih lanjut untuk BMK.


TIM KITA

 


MITRA STRATEGIS


DITAMPILKAN DALAM


Untuk Informasi lengkap klik :



Comments