F T E C

Pedagang Harus Memiliki Strategi Untuk Perdagangan Mata Uang Kripto



FTEC menciptakan ekosistem baru untuk perdagangan mata uang kripto. Mereka menggabungkan jaringan saraf dan layanan cerdas untuk memungkinkan para pedagang memiliki strategi yang efektif untuk perdagangan mata uang kripto. Mereka ingin menciptakan alat yang dapat digunakan semua orang untuk menciptakan perdagangan yang lebih efisien dan menguntungkan. Seluruh ekosistem FTEC akan terdiri dari lima belas solusi berbeda. Solusi ini dirancang untuk meningkatkan efisiensi perdagangan, menghemat waktu, meningkatkan strategi perdagangan, meminimalkan risiko, memperoleh informasi tentang tren saat ini dan mempelajari karakteristik perdagangan.

Tentang Ekosistem FTEC

https://youtu.be/4Ekaw7hctkg

Berikut beberapa detail tentang fitur ekosistem. Sistem perdagangan cerdas dapat secara otomatis berdagang menggunakan algoritma uji. Pengguna dapat memilih salah satu modul perdagangan cerdas dan memilih batas perdagangan dan pertukaran. Kemudian, ketika menghubungkan kunci API, modul mengalokasikan transaksi berdasarkan algoritma yang dipilih.

Fitur lain adalah asisten sosial adaptif. Dalam hal ini, pengguna dapat memilih akun untuk dilacak. Hal ini dapat berupa hal-hal seperti pemimpin industri, bursa efek, halaman penggila dan halaman proyek. Pengguna kemudian dapat memilih daftar kata kunci untuk dilacak. Ketika kata kunci ini muncul pada halaman yang dipantau, pengguna dapat menerima pemberitahuan. Mereka dapat digunakan untuk membuat keputusan perdagangan.

Ada juga modul analisis perilaku. Modul ini dapat menganalisis pengguna riwayat perdagangan masa lalu dan memberikan rekomendasi tentang apa yang perlu diubah untuk mendapatkan hasil yang lebih positif. Contoh rekomendasi yang dapat dilakukan modul adalah Anda keluar dari perdagangan terlalu cepat dalam delapan puluh persen waktu. Ini dapat membuat asumsi bahwa sebelum keluar dari perdagangan akan memiliki tingkat target 3 persen lebih tinggi.

Peluang

Saat ini kami telah menjalankan proyek berdasarkan algoritme untuk perdagangan otomatis di cryptomarkets, mereka memberi kami pengalaman yang luar biasa dan berharga dan oleh karena itu kami bergerak untuk memenuhi tujuan yang lebih ambisius. 

Ekosistem menawarkan kompleks 15 solusi asli untuk:

Meningkatkan efisiensi perdagangan Anda
(Dengan menggunakan sistem perdagangan cerdas)

Menghemat waktu Anda
(Menggunakan jaringan neuron untuk penyaringan aliran informasi)

Mempelajari spesifikasi perdagangan crypto
(dengan bantuan database cryptoacademy dan luas otomatis)

Meningkatkan strategi perdagangan Anda
(Dengan menggunakan sistem cerdas untuk menganalisis riwayat perdagangan Anda di pasar mata uang digital)

Meminimalkan risiko aktivitas perdagangan
(Dengan menggunakan tips pencarian otomatis untuk penawaran yang paling menguntungkan di pasar)

Menerima tren terbaru dalam industri
(Melalui layanan cerdas untuk menganalisis jejaring sosial dan data pencarian web)

Uji beta tertutup dari semua modul yang dikembangkan.(Beberapa elemen ekosistem sudah tersedia untuk pengujian untuk semua pengguna. Kami akan memberikan akses untuk menguji SEMUA modul yang sudah dikembangkan untuk pengguna yang membeli token senilai dari 20 ETH.)

Token


Correlation
FTEC price increasing, depending on the number of raised ETH



Apa yang Kita perlukan token-token kita sendiri ?


PETA JALAN



TEAM


PENASIHAT


Informasi lebih lengkap :

Situs web: https://ftec.io/en
JN Thread: https://ftec.io/en


AUTHOR USER NAME : EVEAGNES

Comments