D.A.R.I.C.O

DARICO : Alat Investasi Yang Profesional dan Ramah

https://youtu.be/_9ABYnmHuFg

Foto Darico.

Apa itu Darico?

'Kami memberi para investor crypto alat untuk memantau, memperdagangkan, berinvestasi dan membelanjakan dengan percaya diri'

Darico telah membangun seperangkat alat investasi yang profesional dan ramah pengguna yang memberdayakan orang untuk memantau, memperdagangkan, berinvestasi, dan membelanjakan mata uang cryptocurrency dengan percaya diri.

Kami mendefinisikan ulang bagaimana pengguna berinteraksi dengan crypto. Ekosistem Darico menyediakan penggemar crypto dengan alat yang mereka butuhkan untuk berinvestasi dan membelanjakan kepemilikan crypto mereka dengan percaya diri. Layanan yang tersedia secara eksklusif untuk pemegang Koin Darico termasuk dompet, terminal, kartu debit, dana indeks, kolam likuiditas dan pertukaran.


Ekosistem Darico
Dengan menyediakan akses ke perdagangan crypto yang lebih sederhana dan lebih mudah, investasi dan pembayaran, dan layanan informasi eksklusif Ekosistem Darico memberikan pemegang DEC tempat istimewa di komunitas crypto.

Terminal Darico - NYUS
Jantung Ekosistem Darico



Lihat Protoype Terminal kami

Lihatlah prototipe untuk Terminal kami. Lihat fitur apa yang kami rencanakan untuk dikembangkan dan klik di sekitar untuk melihat cara kerjanya.

Mengapa Terminal Darico?

Terminal akan menjadi pusat informasi yang membuat perdagangan dengan crypto lebih mudah. Perpaduan unik dari Terminal Darico akan menjadikannya salah satu sumber informasi terbaik dan paling nyaman di pasar.

Lacak berita kripto terbaru


Terminal akan menampilkan sumber berita paling tepercaya yang tersedia di pasar kripto sehingga Anda dapat yakin dan sukses dalam perdagangan Anda.

Investasikan dengan percaya diri


Di Terminal Anda akan memiliki akses eksklusif ke analisis mendalam yang akurat dari koin yang ada dan ICO yang akan datang sehingga Anda dapat mengevaluasi investasi dan membuat keputusan investasi yang lebih baik lebih cepat.

Analisis Teknis Made Easy


Terminal yang komprehensif, tetapi intuitif, sistem charting memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat analisis teknis pada koin yang tersedia untuk membuat keputusan investasi yang diinformasikan.

Koin perdagangan dengan cepat dan mudah


Sebagai bagian dari Ekosistem Darico, Bursa Darico akan diintegrasikan secara mulus ke Terminal Darcio, untuk memungkinkan pemegang DEC memperdagangkan koin dengan mudah dan mudah, semuanya dari satu tempat.

The Darico Terminal Your Way


Untuk membuat perdagangan lebih mudah bagi Anda, Terminal Darico akan dapat disesuaikan. Anda akan dapat beralih dan mengubah tampilan untuk melacak apa yang paling Anda minati.

Bergabunglah dengan ekosistem Darico

Terminal Darico adalah bagian dari ekosistem Darico, sebuah ekosistem produk yang dirancang untuk membuat perdagangan crypto lebih mudah.

Terminal Darico akan tersedia berdasarkan langganan berbayar dengan token DEC.

Kartu Debit Darico - DePay


Akses instan ke token Anda untuk transaksi crypto yang lebih mudah



Mengapa Darico Debit Card?

Kartu debit Darico memungkinkan Anda melakukan transaksi crypto kapan pun, di mana pun, memungkinkan Anda mulai membelanjakan cryptocurrency Anda dalam pembelian sehari-hari. Anda tidak lagi dibatasi untuk hanya mengakses crypto Anda melalui web, kartu debit Darico memungkinkan Anda untuk mengakses mata uang Anda dari mana saja.

Mulus terhubung dengan dompet darico


Kartu debit Darico terhubung tanpa hambatan dengan Dompet Darico, memungkinkan Anda mengakses token Desember saat keluar dan sekitar, menyatukan dunia digital dan fisik.

Memiliki akses ke berbagai koin crypto


Tidak hanya terbatas pada token DEC, kartu debit Darico akan ditautkan ke BTC, ERC20 dan lainnya, sehingga Anda dapat mengakses dan membelanjakan semua cryptocurrency Anda kapan pun Anda butuhkan.

Gunakan kartu debit di mana-mana


Kartu debit Darico akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah beralih dari token kripto Anda dengan mata uang fiat ketika Anda perlu, memungkinkan Anda untuk membuat transaksi cepat dan sederhana di dunia online dan fisik.

Bergabunglah dengan ekosistem Darico

Kartu debit Darico adalah bagian dari ekosistem Darico, ekosistem produk yang dirancang untuk membuat perdagangan crypto lebih mudah.

Untuk mendapatkan akses ke kartu debit Darico, berinvestasi dalam token Desember kami hari ini.



Dompet Darico - Gnius
Cara mudah berinvestasi di crypto



Unduh versi Beta kami sekarang

Versi beta kami dari dompet sekarang tersedia di Mac, Linux dan Windows. Fitur termasuk mengirim dan menerima ETH, DEC dan token ERC20 lainnya.


Kenapa dompet lain?

Kami sangat percaya bahwa token hanya sebagus dompet yang disimpannya, tetapi dengan begitu banyak dompet yang sulit digunakan dan tidak aman di luar sana, menemukan bahwa opsi sempurna itu sulit. Itulah sebabnya kami membuat Dompet Darico. Kami telah melihat titik-titik rasa sakit dari beberapa dompet yang paling sering digunakan dan menghasilkan sesuatu yang lebih baik. The Darico Wallet terintegrasi secara mulus dengan layanan Ekosistem Darico. Mudah digunakan dan dikelola, mudah dimengerti, dan yang paling penting, aman.

Dompet Darico ada di sini untuk mengubah investasi crypto Anda selamanya.


Gambaran lengkap tentang saldo Anda

Dompet Darico memberi Anda ikhtisar bagus dan kontrol penuh terhadap saldo token kripto Anda. Cukup impor dompet Anda yang lain ke dompet Darico Anda sehingga Anda dapat melacak saldo Anda semua dari satu tempat.



Lacak token favorit Anda


Dengan daftar pantauan terintegrasi, Anda dapat melihat harga semua token yang tersedia di pasar saat ini. Tambahkan favorit Anda ke daftar pantauan Anda sehingga Anda dapat dengan mudah memeriksa dan melihat bagaimana token Anda lakukan.

Lihat keseluruhan saldo portofolio Anda


Dengan menyinkronkan semua dompet Anda ke satu tempat, Anda dapat dengan mudah melihat berapa banyak keranjang aset Anda bernilai, tanpa harus masuk secara terpisah dan menghitung sendiri. Crypto trading tidak pernah semudah ini.

Desktop dan seluler


Akses dompet Darico Anda ke mana pun Anda pergi. Unduh aplikasi Darico langsung ke ponsel Anda, atau akses melalui desktop Anda untuk selalu memiliki Dompet Darico Anda di mana dan kapan Anda membutuhkannya.

Bergabunglah dengan ekosistem Darico

Dompet Darico adalah bagian dari ekosistem Darico, ekosistem produk yang dirancang untuk membuat perdagangan crypto lebih mudah.

Untuk mendapatkan akses ke dompet Darico, berinvestasi dalam token Desember kami hari ini!


Darico Index Fund - CHawk
Kombinasi dari 10 cryptocurrency yang sangat likuid, dirancang untuk profitabilitas dan dikendalikan oleh para ahli.



Mengapa Darico Index Fund?

Pemegang DEC akan memiliki kesempatan untuk menikmati keuntungan dari pasar crypto yang hidup dengan risiko yang terdiversifikasi dengan berinvestasi dalam portofolio yang terdiversifikasi yang terdiri dari cryptocurrency yang sangat likuid yang selalu dipantau dan diimbangi oleh para profesional.

Terdiri dari Cryptocurrency Cair


Dana Darico Index adalah sekumpulan upto 10 dari cryptocurrency paling likuid yang tersedia di pasar. Setiap token dipilih sebagai hasil dari analisis risiko terperinci.

Penyetimbangan portofolio mingguan


Kami memantau, menganalisis, dan menyeimbangkan portofolio cryptocurrency kami setiap minggu, untuk memastikan bahwa kami secara konstan dan konsisten mencapai tingkat profitabilitas optimal.

Restrukturisasi portofolio kuartalan


Untuk memastikan kinerja puncak untuk portofolio kami, kami akan melakukan analisis mendalam setelah setiap kuartal. Jika perlu, prortfolio akan direstrukturisasi berdasarkan temuan dari tinjauan kuartalan.

Bergabunglah dengan ekosistem Darico

Dana Darico Index adalah bagian dari ekosistem Darico, sebuah ekosistem produk yang dirancang untuk membuat perdagangan crypto lebih mudah.

Investasikan pada token DEC kami hari ini.


Darico Exchange - DarEX
Beli, jual, dan perdagangkan token cryptocurrency Anda



Mengapa Darico Exchange?

The Darcio Exchange memungkinkan pemegang DEC untuk mengakses pasar dengan cepat dan mudah memperdagangkan DEC dan cryptocurrency lainnya. Apa yang lebih baik adalah kemudahan untuk dapat melakukannya langsung dari dalam Terminal Darico.

Tukarkan token DEC Anda


Pertukaran Darico memungkinkan pemegang untuk memperdagangkan DEC mereka dengan mudah melalui platform yang nyaman yang terintegrasi dengan ekosistem Darico yang lebih luas.

Tersedia langsung dari Terminal Darico


Terintegrasi dengan Terminal Darcio, Bursa Darico hanya berjarak satu klik dari Terminal Darico, membuatnya lebih cepat dan lebih mudah untuk berdagang dengan mudah.

Didesain dengan Anda dalam pikiran


The Darico Exchange telah dirancang dengan Anda dalam pikiran, membuatnya mudah dimengerti dan mudah digunakan, bahkan untuk yang benar-benar baru untuk pertukaran cryptocurrency.

Bergabunglah dengan ekosistem Darico

Pertukaran Darico adalah bagian dari ekosistem Darico, ekosistem produk yang dirancang untuk membuat perdagangan crypto lebih mudah.

Untuk mendapatkan akses ke Darico Exchange, berinvestasi dalam token DEC kami hari ini!


LIQUIDITY POOL

Kolam likuiditas Darico terdiri dari BTC, ETH dan Gold, dan akan digunakan terutama untuk meningkatkan likuiditas, stabilitas dan pengembangan Koin dan Ekosistem Darico untuk jangka panjang. Seiring dengan peran kunci dalam pengembangan Darico Blockchain.




Mengapa Beli Koin Ekosistem Darico?


Menjadi Bagian dari Ekosistem Unik

Alat-alat yang membentuk Ekosistem Darico dirancang untuk memberikan pemegang DEC keunggulan sebagai investor crypto. Perdagangan crypto yang mudah, investasi dan pembayaran, dengan beragam produk crypto memberikan pengalaman yang lebih baik dan tidak rumit di mana pengguna setiap saat dapat sepenuhnya mendapat informasi dan bertanggung jawab atas portofolionya sendiri.


Belajar dari Sumber Crypto Tepercaya

Dengan banyaknya informasi crypto di luar sana, sulit untuk mengetahui siapa yang harus dipercaya. Darico memberi Anda alat untuk mengakses sumber informasi tepercaya, kapan pun dan di mana pun Anda membutuhkannya.



Buat Keputusan yang Diinformasikan

Darico bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dengan menyediakan akses ke alat investasi yang ramah pengguna dan profesional, sehingga mereka dapat membuat keputusan investasi yang tepat.



Koin Ekosistem Darico

Ekosistem Koin Darico adalah tiket Anda ke ekosistem Darico. Ini memberi Anda akses eksklusif ke alat yang Anda butuhkan untuk berinvestasi dalam cryptocurrency.




Detail Penjualan Token



Bonus tergantung waktu tersedia untuk investor awal
10% Bonus Tersedia sekarang






Peta Jalan

Q4 2016
Konsep Darico dibuat

Q2 - Q4 2017
Definisi dan Pengembangan Ekosistem Darico

Q3 2017
Darico AG didirikan di Zug, Swiss

Q4 2017
Peluncuran pra-ICO menghasilkan $ 2 juta

Q4 2017
Darico Limited tergabung dalam Gibraltar

Q1 2018
Peluncuran penjualan token DEC

Q1 2018
Peluncuran Gnius, dompet Darico

Q2 2018
Peluncuran Nyus, terminal Darico

Q3 / Q4 2018
Peluncuran DePay, kartu debit Darico

Q4 2018
Peluncuran DarEX, pertukaran Darico

Q1 2019
Peluncuran Dana Indeks Darico

Q1 2019
Darico Blockchain Testnet


Q2 2019
Darico Blockchain MainNet


Tim
Temui orang-orang di belakang visi



Penasihat Kami
Temui penasihat Darico




Mitra


Info lengkap :





Comments