FREITX

FreitX  Ann Thread ● Bounty ● Whitepaper ● Facebook ● Twitter ● Telegram ● Reddit ● LinkedIn

Mendorong Industri Transportasi Dengan Blockchain dan Teknologi 




APA ITU FREITX?

Tujuan dari platform FreitX adalah untuk mendorong industri transportasi dengan blockchain dan teknologi kontrak cerdas, memanfaatkan kualitas utama mereka: efisiensi, desentralisasi, dan kekekalan. Dengan demikian, kami mendefinisikan kembali cara para pelaku pasar berinteraksi. 

Dengan menggunakan FreitX, sekali proses yang kompleks dapat dikurangi menjadi satu klik di sisi pelanggan, memungkinkan perusahaan untuk berkonsentrasi pada praktik inti mereka, dan menjadikan kebutuhan akan kepercayaan yang tidak jelas menjadi usang. Proyek FreitX menghubungkan para pelaku pasar, dan mengotomatiskan hubungan mereka, menyediakan pihak-pihak yang sebelumnya rentan dengan keamanan, efisiensi dan penghematan biaya yang lebih tinggi.





BAGAIMANA ITU BERKERJA

Untuk mengangkut kargo Anda harus melalui banyak operasi: Pengirim memesan kargo dengan penerus lokal yang mengantarkan kargo ke gudang lokal untuk penanganan. 

Kemudian gudang memuat kargo ke truk yang mengantarkan kontainer ke pelabuhan. 

Sebelum pengiriman tiba ke tujuan akhir, telah melewati tujuh atau delapan rangkaian operasi yang berbeda. Dengan metode rantai transportasi ini membutuhkan waktu, energi dan data yang sangat besar.

Layanan terpadu menjamin bahwa pelanggan dapat memperoleh manfaat dari semua jenis layanan di bawah satu atap. Ini menyederhanakan layanan dan membuatnya fleksibel untuk setiap pengguna. 

FreitX ingin mengembangkan layanan terpadu yang akan membantu menyediakan semua jenis metode transportasi: Laut, Udara, Tanah dalam satu ruang dan memberikan kemampuan kepada pelanggan untuk membayar dengan Token FreitX. 

Ketika Anda menjadi peserta industri logistik, Anda harus memiliki akses ke dokumen yang diurutkan dan diorganisasi dengan baik, kami memenuhi persyaratan ini dengan protokol dokumen DaPP (aplikasi terdesentralisasi). 

Protokol dokumen DaPP memungkinkan kami untuk mendigitalkan dokumen kertas dengan kekuatan dan bukti dokumen asli. 

Kami menciptakan kemudahan pelaporan dan akuntabilitas antara mitra dengan bantuan fungsi transparan platform kami. 

Ketika layanan Anda merupakan kombinasi dari persyaratan pelanggan seperti penghematan biaya dan efisiensi yang memakan waktu sudah meningkat.

Layanan Terpadu


PETA JALAN

Q2 2018 DeimosPengembangan FreitX Web Platform Pertukaran angkutan darat MVP

Q3 2018 KaleDokumen Protokol DaPP MVPLand Freight Exchange PengembanganAlphaFreitX Blockchain

Q4 2018 TritonMobile App DvelopmentSea Freight Exchange Dokumen Protokol MVPDaPP Alpha

Q1 2019 LunarLand Freight Exchange BetaSea Freight Exchange Platform WebAlphaFreitX V0.5Dokumen Protokol DaPP Beta

Q2 2019 CosmosFreitX Blockchain TestnetMobile App BetaLand Freight Exchange V1Dokumen Protokol DaPP Bridge ApiAir Freight Exchange MVP

Q3 2019 Thron FreitX Mobile App V1Sea Freight Exchange Beta FreitX Blockchain Mainnet Dokumen Protokol DaPP V1FreitX Web Platform V0.7Air Freight Exchange Alpha

Q4 2019 HeliosSea Freight Exchange V1Air Freight Exchange Beta Migrasi FreitX Blockchain Platform FreitX Web V0.9


TIM


PENASIHAT



AUTHOR USER NAME : eveagnes

Comments