Quantor

Teknologi Berperan Penting Dalam Perubahan Keuangan 



Tentang Quantor

Apa yang Kami Kerjakan
Tentang quantorIndustri investasi telah berubah dengan cepat. Fakta tak terbantahkan adalah bahwa teknologi memainkan peran penting dan penting dalam perubahan dunia keuangan ini.

Dalam Quantor, kami telah mengerjakan program yang memungkinkan untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang sesuai untuk menjadi pedagang kuantitatif dan ahli dalam keuangan kuantitatif.

Misi kita

Kami ingin membuat platform kami berguna dan tersedia untuk semua orang dan memberi orang kesempatan untuk menerapkan bakat dan keterampilan mereka dalam perjalanan untuk menjadi individu dan ahli yang mandiri secara finansial.

Filosofi kami

Satu-satunya sumber daya masih menjadi kekuatan pendorong di belakang kemajuan teknologi dan ini adalah pikiran manusia. Kami percaya bahwa keberhasilan dalam investasi kuantitatif didasarkan pada visi unik individu yang cerdas dan ambisius. Semua informasi dan alat yang dibutuhkan sudah tersedia dan satu-satunya adalah untuk menyatukan mereka melalui latihan dan disiplin.



QUANTOR

Kami menemukan keuntungan menggunakan teknologi modern dalam investasi kuantitatif untuk 
menciptakan terobosan produk keuangan bagi investor di pasar mata uang digital

Quantor adalah pasar algoritma investasi untuk pasar cryptocurrency. 
Ekosistem dibuat untuk mendukung pedagang algoritmik dalam mengembangkan algoritma investasi untuk ekonomi yang terdesentralisasi.




1. SEBAGAI

Platform Backtesting
Kembangkan dan uji bot perdagangan Anda di platform kami. Backtest menggunakan data gratis dan tersedia.
Analisis kinerja algoritme Anda di pasar mata uang kriptografi yang berbeda.


Pembelajaran online
Pelajari kursus online dan materi dari para ahli terkenal dalam perdagangan algoritmik dan keuangan kuantitatif. Dapatkan pengetahuan praktis mengembangkan strategi kuantitatif, backtesting dan perdagangan algoritmik.

Berpartisipasi dalam Kontes
Bergabunglah dengan program kontes dalam mengembangkan bot perdagangan. Menjadi pemenang, dapatkan imbalan.
Jika Anda memiliki ide hebat tentang cara mengalahkan pasar, mari lakukan!

2. INVESTOR
Pendekatan baru yang kuat 
untuk investasi kuantitatif dalam cryptocurrency

Perspektif Jangka Panjang: algoritma perdagangan saat ini Quantor



Memperkenalkan Marketplace 

dari algoritma perdagangan

Dirancang untuk melacak algoritma yang dikembangkan dan diuji pada platform Quantor oleh anggota
Komunitas.






Semua informasi yang diposting di sini disediakan untuk tujuan informasi saja dan bukan merupakan tawaran untuk menjual, ajakan untuk membeli, atau rekomendasi atau dukungan untuk setiap keamanan atau strategi, juga tidak merupakan tawaran untuk memberikan layanan konsultasi investasi oleh Quantor. Oleh karena itu Anda harus hati-hati mempertimbangkan apakah perdagangan tersebut cocok untuk Anda dalam terang kondisi keuangan Anda karena semua perdagangan spekulatif secara inheren berisiko dan hanya harus dilakukan oleh individu dengan modal risiko yang memadai.

Perdagangan dan investasi adalah pengejaran pribadi dan harus dikaitkan dengan keterampilan Anda sendiri dan toleransi risiko setiap saat dan tidak pernah bergantung pada pihak lain terlepas dari pengetahuan atau keterampilan yang mereka peroleh. Oleh kami tidak selalu dimaksudkan untuk menjadi atau akan dijalankan sama sekali baik dalam akun live atau simulasi, kami juga tidak menyarankan bahwa mereka dieksekusi oleh pembaca materi situs web. Oleh karena itu, kami menyatakan bahwa semua ide atau hasil perdagangan yang dibahas, termasuk yang benar-benar diperjual belikan oleh pemilik atau kontributor situs diperlakukan sebagai hipotetis dan dengan demikian tunduk pada pengungkapan CFTC yang berkaitan dengan kinerja hipotetis.

Aturan CFTC 4.41 - hasil kinerja hipotetis atau simulasi memiliki batasan tertentu. Tidak seperti catatan kinerja aktual, hasil simulasi tidak mewakili perdagangan yang sebenarnya. Juga, karena perdagangan belum dieksekusi, hasilnya mungkin kurang mendapat kompensasi untuk dampaknya, jika ada, dari faktor-faktor pasar tertentu, seperti kurangnya likuiditas atau kejadian black swan. Program perdagangan simulasi secara umum juga tunduk pada fakta bahwa mereka dirancang dengan manfaat dari belakang. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa setiap akun live akan atau kemungkinan akan mencapai laba atau rugi yang serupa dengan yang diperlihatkan.


Foto Quantor.


Perdagangan algoritme saat ini adalah alat yang efektif dan otomatis untuk mengelola aset, yang tidak memerlukan pengetahuan di bidang investasi dan memungkinkan Anda mengelola sumber daya keuangan Anda dengan teknologi inovatif. Dan bukti langsung dari efektivitasnya adalah kepercayaan dari pemain internasional global. Misalnya, dana Medallion, dana hedge algorithmic terkenal, menghasilkan pengembalian tahunan yang luar biasa lebih dari 35 persen selama rentang 20 tahun. 

Seiring waktu, penggunaan sistem perdagangan algoritmik menangkap semakin banyak bidang investasi. Di beberapa pasar keuangan, sudah mencapai lebih dari 50% dalam volume perdagangan.

Pada tahun 2014, 67% volume perdagangan dengan suku bunga berjangka di AS dihasilkan dengan menggunakan algoritma perdagangan yang membuktikan satu hal: perdagangan algoritmik adalah masa depan yang tak terelakkan dan efektif dari industri investasi global.


Volume perdagangan yang dihasilkan oleh sistem perdagangan algoritmis di pasar keuangan AS yang berbeda 
Era pasar blockchain dan cryptocurrency Meledak secara 
 harfiah ke dunia kita, teknologi blockchain mengubahnya dengan cepat dan tidak dapat ditarik kembali. Bidang penerapannya berkembang, semua bidang baru, dari sains ke bisnis, berusaha untuk mengintegrasikan keunggulan teknologi blockchain dalam hubungannya dengan industri mereka. Seiring dengan ini, volume pasar mata uang kripto juga semakin meningkat. 

Segera integrasi teknologi blockchain ke dalam industri-industri baru dapat secara radikal mengubah pemahaman kita tentang proses-proses biasa, dan juga akan membuka peluang-peluang baru secara fundamental, potensi yang masih di luar imajinasi kita. 

The Quantor Platform: Suatu Ekosistem Masa Depan

Quantor adalah salah satu proyek paling revolusioner yang dapat mengubah industri investasi, membuatnya transparan dan nyaman. Quantor akan menyatukan para pengembang berbakat ("quants"), bertindak sebagai akselerator yang membantu "quant" baru dan berpengalaman untuk mengembangkan algoritma investasi dengan menyediakan layanan seperti kursus online, pelatihan, dan dukungan keuangan. 

Platform ini akan menjadi pasar, tempat di mana siapa saja yang tidak memiliki pengetahuan di bidang penggandaan investasi dapat menggunakan metode inovatif ini, yaitu mentransfer aset crypto-mata uang mereka ke kontrol mesin yang efisien. 

Spesialis dan produk berharga terbaik

Pelatihan online telah lama membuktikan keefektifannya dan membuat perolehan pengetahuan benar-benar tidak terbatas untuk semua orang. Quantor juga akan berfungsi sebagai platform pendidikan, di mana spesialis terbaik akan dilatih dan dipilih untuk membuat algoritma yang paling efektif, dan setelah proses pengujian, produk yang paling berharga akan ditawarkan kepada investor. 

Quantor akan membuka pintu bagi sejumlah besar pengembang algoritma dari berbagai negara. Di pasar, mereka dapat membuat algoritme mereka tersedia bagi investor dari seluruh dunia. Selain itu, "quant" dapat digabungkan ke dalam tim pengembangan dari mana saja di dunia, dan kontrak cerdas secara otomatis mendistribusikan pendapatan di antara mereka sesuai dengan aturan yang ditetapkan dalam perjanjian.

Lembaga keuangan yang ada - bank dan perusahaan investasi - akan dapat memiliki akun di Quantor. Masing-masing dari mereka akan memiliki akses ke berbagai algoritma, menyediakan diversifikasi sesuai dengan minat. Kontrak pintar akan menjamin pembagian pendapatan yang adil dari pelanggan mereka. Dengan demikian, penggunaan Quantor akan bermanfaat bagi semua peserta platform. 

Integrasi sistem blockchain 

Blockchain akan memungkinkan untuk membuat semua proses pada platform aman dan transparan. Penggunaan kontrak cerdas akan sangat menyederhanakan dan mengotomatisasi interaksi antara semua peserta ekosistem - pengembang dan investor akan secara otomatis menerima bagian dari keuntungan mereka. Pendekatan ini mengimplementasikan gagasan berbagi-ekonomi yang mendapatkan popularitas di berbagai industri.

Penggunaan buku besar terdesentralisasi akan memungkinkan untuk merekam semua data penting dari kinerja algoritma perdagangan, yang akan meningkatkan transparansi, tidak memungkinkan untuk memanipulasi catatan kinerja perdagangan.




Apa yang Quantor berikan kepada dunia komunitas cryptocurrency? 

Jawabannya jelas: metode efektif mengelola aset mata uang kripto. Pemegang sederhana mata uang elektronik (termasuk penambang) sering tidak tahu bagaimana mengelola lebih lanjut dana yang diterima setelah pembelian yang sukses. Platform Quantor menyediakan alat yang efektif untuk mengelola aset Anda, yang tidak memerlukan pengetahuan tambahan dalam mengembangkan algoritma investasi. Dengan kata lain, Quantor menyediakan solusi otomatis yang teruji pasar dan teruji waktu untuk mengelola portofolio cryptocurrency Anda. 

TOKEN

Penjualan Token: Dalam perjalanan menuju perubahan global di pasar investasi 
 Untuk mengembangkan ekosistem sepenuhnya dan mengimplementasikan semua layanan platform, tim Quantor berencana untuk menjual token. Para penulis platform melihat tujuan melakukan penjualan token sebagai kemungkinan penskalaan proyek, yang sudah pada tahap gagasan bersifat global.


Konsep menciptakan ekosistem di mana spesialis akan dilatih untuk menulis algoritme, serta menerapkan algoritma di pasar, tidak dapat menjadi apriori yang lokal. Karena kemampuan untuk membawa perdagangan algoritmis ke pasar massal dan memungkinkan tentara cryptoholder jutaan dolar untuk menggunakan alat inovatif untuk melipatgandakan aset mereka mungkin sudah di masa mendatang membawa revolusi di pasar mata uang kripto dan yang klasik. 

Berbicara tentang prospek Quantor, Anda dapat berharap bahwa platform akan menjadi pemain yang serius dalam investasi P2P (peer-to-peer), seperti LendingClub dalam pinjaman P2P atau Amazon dan Uber di pasar Internet dan bisnis berbagi-ekonomi. 

Token yang menguntungkan

Untuk membayar layanan dalam ekosistem, serta untuk sejumlah tujuan lain, token Quant (QNT) akan diterbitkan. Informasi lebih lanjut tentang tokenomics proyek dapat ditemukan pada sumber daya Quantor. Namun, bahkan tanpa informasi ini dan pengetahuan tambahan apa pun di bidang perdagangan, sejumlah keuntungan membeli token Quantor sudah terbukti: 
  • Diskon signifikan ketika membeli pada tahap awal proyek. 
  • Sebuah model bisnis yang unik akan memungkinkan setiap orang menemukan ceruk mereka di platform: untuk mempelajari dan menjual produk mereka atau berinvestasi dalam penciptaan produk semacam itu.
  • Model bisnis proyek ini didasarkan pada pengetahuan ilmiah spesialis terkemuka di bidang investasi yang efektif, serta pada program pelatihan universitas yang diakui secara universal di bidang keuangan kuantitatif. 
  • Terbatasnya token emisi. 
  • Integrasi perdagangan algoritmik ke dalam pasar mata uang kripto yang berkembang aktif adalah revolusi nyata. Sinergi tersebut belum direalisasikan dalam proyek apa pun, prospeknya benar-benar global dan besar sekali.

ANGGOTA TIM




MITRA


Untuk Informasi lebih luas lengkap :

Web situs : http://qntr.co"




Comments