SMART Realty



Solusi SMARTR, LLC telah meluncurkan ICO SMARTRealty dan mengumumkan rencana mereka untuk membawa teknologi kontrak cerdas ke transaksi penyewaan dan penjualan real estat umum.
"SMARTRealty sedang merevolusi industri real estat dengan menerapkan teknologi kontrak cerdas ke transaksi real estat umum seperti perjanjian sewa, penjualan properti, dan banyak lagi," kata Ernie Wong , salah satu pendiri Solusi SMARTR. "SMARTRealty sedang membangun template kontrak yang cerdas dan sistem manajemen untuk digunakan dengan semua jenis transaksi real estate yang umum, serta penyewaan real estat dan platform penjualan properti yang berinteraksi dengan semua layanan listing real estate utama di web," tambahnya.
SMARTRealty memiliki tiga elemen utama, yang pertama adalah platform kontrak SMARTRealty yang terdiri dari sistem template yang memungkinkan pembuat kontrak untuk membuat kontrak cerdas SMARTRealty sendiri yang sesuai dengan kebutuhan transaksi spesifik mereka dan mematuhi undang-undang lokal untuk yurisdiksi mereka.
Elemen kedua adalah platform listing SMARTRealty yang akan memungkinkan pemilik properti untuk daftar properti mereka untuk disewakan atau untuk dijual. Ini juga akan mendistribusikan daftar ini ke beberapa real estat populer dan situs penyewaan lainnya di seluruh web.
Elemen ketiga adalah token RLTY yang dapat digunakan untuk kontrak cerdas SMARTRealty. Pengguna akan dapat membayar dengan mata uang utama tetapi akan secara otomatis dikonversi ke token RLTY agar pembayaran dicatat dan dilacak dengan benar.
Harga ICO token RLTY sama dengan 0,0008 ETH dan peserta ICO dapat membeli RLTY dengan BTC, ETH, BCH, LTC, ETC, dan ADA . Selain itu, SMARTRealty menawarkan bonus 40% untuk dua minggu pertama periode ICO.
Kontrak cerdas SMARTRealty dapat digunakan dalam banyak cara seperti pembelian dan penjualan sepotong properti atau perjanjian sewa satu tahun sederhana. Para pihak dapat menggunakan platform SMARTRealty untuk membangun kontrak pintar mereka sendiri, dengan istilah unik seperti tanggal pembayaran, panjang perjanjian, penalti untuk ketidaksesuaian dll. Pihak yang membayar dapat menggunakan ETH, BTC, LTC, USD, EUR dan mata uang populer lainnya yang secara otomatis akan dikonversi menjadi token RLTY. Mereka dapat langsung membayar dengan token RLTY juga jika lebih disukai.
Salah satu keuntungan utama dalam melakukan transaksi real estate melalui SMARTRealty adalah memungkinkan pengguna untuk secara aman dan efisien memantapkan persyaratan perjanjian dan pembayaran lagu mereka. Ini juga mengurangi risiko pencurian dan penipuan. Singkatnya, ia menyediakan proses yang lebih cepat, dapat diandalkan dan dipercaya untuk menyewa, membeli, dan menjual properti.
Informasi lebih lanjut tentang platform dan ICO dapat ditemukan di smartrealty.io

Comments