SLP NETWORK

Platform Yang Terdesentralisasi Untuk Program Loyalitas, Dengan Pertukaran Poin Bonus


Haiii Blogger..., saya infin share info penting tentang Platform pertukaran yang terdesentralisasi untuk poin bonus, dan apa yang di maksud SLP NETWORK.

SLP adalah platform terdesentralisasi untuk program loyalitas, dengan pertukaran poin bonus berbasis blockchain, dompet token kesetiaan khusus, dan mesin pemasaran yang ditargetkan.

PERJALANAN SLP


SLP akan mengimplementasikan infrastruktur di mana bisnis dapat mengeluarkan, memproses, dan menggunakan poin loyalitas tokenized pada platform blockchain terdistribusi. Ini akan memungkinkan pelanggan untuk bertukar poin bonus menggunakan mata uang utama platform, token SLP, dan menghabiskan poin bonus yang diperoleh dari hadiah dan produk yang penting bagi mereka secara pribadi. Hasilnya: pengalaman loyalitas merek yang lebih efisien, interaktif, dan menarik.

TEMUKAN
Temukan dan terlibat dengan merek dan program loyalitas baru di platform SLP.

DAPATKAN
Dapatkan poin bonus tokenized khusus merek - token loyalitas - dengan berinteraksi dengan saluran loyalitas merek.

PERTUKARAN
Gunakan token SLP untuk menukarkan token loyalitas yang diperoleh antara program dan corong mereka menuju penghargaan yang paling relevan dan menarik.

TARGET
Sebagai mitra, gunakan data aktivitas untuk membuat komunikasi lebih efisien, menghilangkan spam dan menawarkan nilai lebih kepada konsumen.

Masalah

Platform SLP bertujuan untuk menyelesaikan inefisiensi utama dalam metode operasi dan pemrosesan program kesetiaan saat ini, membuat program kesetiaan menjadi pengalaman yang lebih menarik, bermakna, dan bermanfaat bagi bisnis dan pelanggan.

Masalah Pertama 54 %
KURANG DI MANFAATKAN

LOYALITAS KEANGGOTAAN TIDAK AKTIF

Karena semakin banyak konsumen yang berpartisipasi dalam program loyalitas merek, semakin banyak poin loyalitas yang tidak diklaim - survei terbaru oleh Loyalitas Merek Bond mencatat $ 100 miliar dalam poin yang tidak digunakan. Tren pengabaian - di mana anggota memutuskan program loyalitas tidak sebanding dengan waktu mereka - meningkat.

Masalah ke dua 59 %
KELALAIAN

PELANGGAN MENGABAIKAN KOMUNIKASI LOYALITAS YANG TIDAK RELEVAN

Terlepas dari jenis model bisnis program loyalitas mana yang digunakan, konsumen lebih menuntut daripada sebelumnya. Hubungan yang lemah dengan pelanggan dapat mengakibatkan kehilangan orang-orang yang bergabung tetapi gagal berpartisipasi dan gesekan pelanggan di mana persepsi pelanggan terhadap nilai program telah menurun dari waktu ke waktu.

FITUR UTAMA

Teknologi

Platform SLP akan mengimplementasikan infrastruktur di mana pengguna token SLP, pelanggan setia dan bisnis hidup berdampingan dalam platform blockchain bersama. Data pelanggan, token, transaksi, dan pemicu program loyalitas akan mengalir antar entitas, melalui lapisan kontrak cerdas khusus bisnis. Transaksi akan diproses oleh node tepercaya, dipilih berdasarkan konsensus di antara penerbit token bisnis yang hadir di platform.

KECEPATAN TRANSAKSI USER FRIENDLY
Protokol konsensus gabungan memastikan bahwa semua transaksi divalidasi dan ditambahkan ke blok dalam jangka waktu yang memungkinkan antarmuka pengguna kesetiaan cairan untuk dibuat.

BIAYA PIALANG TOLERANSI BIAYA
Blockchain diturunkan dan distabilkan pada tingkat yang memungkinkan biaya yang dapat diterima pada transaksi mikro dan biaya pemrosesan yang jelas dan dapat diprediksi untuk bisnis.

NILAIbonus Mitra PASAR INDEPENDEN
Nilai tukar bergantung sepenuhnya pada penawaran dan permintaan dan dibatasi oleh nilai poin bonus dunia nyata.

DATA ANONIMITAS DAN PRIVASI
Nilai transaksi dienkripsi FHE dan dianonimkan untuk memungkinkan pemrosesan oleh node blockchain independen, tanpa mengorbankan privasi data terkait bisnis.


Produk

SLP memungkinkan perdagangan poin bonus dari berbagai program loyalitas dengan memperkenalkan pasar token kesetiaan yang aman dan cepat, menyediakan saluran keterlibatan pelanggan baru untuk bisnis dan membuat manfaat program hadiah jauh lebih berharga bagi pelanggan. 

Data yang dikumpulkan dari transaksi yang dilakukan oleh pelanggan dibundel dan diberikan kepada pedagang dan merek, mendorong pemasaran yang dipersonalisasi, langsung, dan efisien, menurunkan biaya dan memfasilitasi interaksi langsung yang efektif antara bisnis dan konsumen.


DESKTOPSELULER

Aplikasi seluler untuk pelanggan memungkinkan penemuan, penghasilan, akrual, dan pertukaran poin loyalitas untuk peserta platform merek :
  1. Dompet anonim dan aman untuk SLP dan token poin loyalitas.
  2. Pasar cepat untuk pertukaran merek silang dengan tarif yang digerakkan oleh komunitas.
  3. Berbasis kontrak pintar dan penebusan hadiah

ICO


Distribusi token



Peta Jalan

Roadmap kami meliputi pengembangan teknologi, pemasangan infrastruktur operasional, penandatanganan kemitraan dan peluncuran inisiatif pemasaran. Kami menyajikan peta jalan awal di sini. Tanggal dan kegiatan dapat berubah.

2013 - 
  Q1
Tim SLP mendirikan SailPlay dan meningkatkan pendanaan malaikat dari Altair VC

2014 - 
  Q1
SailPlay mengakuisisi 25+ klien di beberapa vertikal

2014 - 
  Q2
SailPlay mengangkat putaran kedua pendanaan dari Flint Capital

2015 - 
  Q1
SailPlay digunakan oleh 50+ klien, termasuk Papa John's, Volkswagen, dan lainnya

2016 - 
  Q1
SailPlay membuka kantor keduanya di NYC

2017 - 
  Q3-Q4
Konsep SLP dibuat

2018 - 
  Q1
SLP mendapat konfirmasi bunga dari bisnis ritel, restoran dan maskapai penerbangan global dan nasional terkemuka

2018 - 
  Q2
SLP untuk melakukanVisiICOdari proyek ini diselesaikan, versi whitepaper akhir dirilis. Token SLP ditempatkan pada platform Ethereum dan crowdsale publik dimulai.

2018 - 
  Q3
Pengembangan platform SLP PlatformBlockchain SLP untuk operasi token kesetiaan dan pasar token kesetiaan sedang dikembangkan. Referensi implementasi dari sisi bisnis dan klien dari Aplikasi SLP dirilis. Prinsip privasi data PoC.

2018 - 
  Q4
Pengembangan SDK SLP untuk bisnisB2C SLP Token Wallet App, B2B Token Management App dan B2B APIs dan Webhooks dikembangkan. SLP Blockchain Testnet diluncurkan. Mitra bisnis pertama terhubung ke platform.

2019 - 
  Q1
Pengembangan aplikasi dan antarmuka pelanggan Antarmukapenukaran hadiah dengan konfirmasi penukaran dengan kode QR / SMS dikembangkan. Penukaran Token Loyalitas diperkenalkan ke Aplikasi Token Wallet. Alat Analytics ditambahkan ke Aplikasi B2B. Peluncuran pribadi dari SLP Blockchain Mainnet untuk para pengadopsi awal mitra.

2019 - 
  Q2
  • Luncurkanaplikasi Pelanggan diluncurkan secara terbuka. Pertukaran Loyalitas Token mulai beroperasi. Token SLP ERC20 yang kompatibel dipertukarkan 1-ke-1 dengan token SLP asli.
  • Ekspansi dan pertumbuhan ekosistem ke pasar dan geografi lainnya.

Penasihat




Tim

SLP menyatukan tim profesional yang sangat terampil di bidang solusi kesetiaan TI, dengan pengalaman gabungan yang luas di seluruh dunia pada inovasi teknologi mutakhir.





PENGALAMAN TIM


KLIEN SAILPLAY

Tim SLP telah memperoleh pengalaman praktis langsung dalam industri loyalitas pelanggan saat mengembangkan dan mengembangkan SailPlay, sebuah platform kesetiaan pelanggan yang didukung bisnis internasional dengan kantor di New York City dan Moskow serta basis klien yang melebihi 100 perusahaan, di seluruh dunia. Pengalaman operasi lima tahun di sektor loyalitas pelanggan membantu mengidentifikasi inefisiensi dan pelanggaran besar dalam konstruksi industri saat ini. SLP merasakan peluang besar untuk mengganggu industri loyalitas pelanggan dengan membangun ekosistem terdesentralisasi dan adil, memungkinkan perusahaan untuk membangun program loyalitas dan konsumen yang cepat dan efektif untuk meningkatkan nilai program kesetiaan yang mereka ikuti.


Untuk info lengkap klik :




Comments