Style.me



Foto Me Token by Style.me.



Style.me didirikan pada tahun 2015 oleh Jonathan Leong dengan tujuan untuk mengganggu eCommerce fashion dengan menyediakan pengalaman belanja pribadi yang menjembatani kesenjangan antara inspirasi dan pengalaman pembelian online saat ini. Seorang teman Jonathan pada saat itu meluncurkan merek couture wanita baru melalui e-commerce. Dia frustrasi karena konsumennya tidak memiliki cara untuk mencoba barang-barang mahal seperti itu sebelum mereka membeli, mempertaruhkan pengalaman pembelian yang sangat tidak menyenangkan jika akhirnya barang itu tidak cocok atau hanya tidak terlihat bagus pada mereka / bukan gaya mereka. Jadi Style.me lahir.

EconoMe Masa Depan

EconoMe yang sedang berkembang akan menjadi ekosistem platform perdagangan yang beragam di seluruh vertikal yang akan tumbuh secara eksponensial karena platform baru memanfaatkan basis konsumen yang sudah ada sebelumnya untuk memulai komunitas yang terlibat. Ini akan memperdalam hubungan antara merek, konsumen sebagai pemberi pengaruh ketika pengguna memilih untuk ikut serta menerima iklan sebagai ganti token hadiah.


Mengapa Kami


Style.me didirikan pada tahun 2015 oleh pengusaha serial Jonathan Leong.


Pakar mode, teknologi, dan tim perdagangan sosial.


Mendirikan jaringan industri fashion.


Perangkat lunak pengenal gambar yang canggih.


Teknologi paten yang dipatenkan.



Masalah


Distribusi Nilai Tidak Seimbang
Platform sosial mendapatkan semua nilai mereka dari pembuat konten yang berpengaruh tanpa memberikan apa pun sebagai imbalan atas kontribusi mereka.


Siklus Penjualan Rusak
Struktur media sosial saat ini gagal menjembatani kesenjangan antara penemuan dan konversi penjualan.


Kurang kontrol
Pengguna tidak memiliki kontrol atas bagaimana data mereka digunakan oleh platform sosial.





Solusinya

Saya Token dan “EconoMe” pertama, Style.meEconoMe adalah model desentralisasi baru untuk pembuatan konten digital. The Me Token, token ERC-20, bertindak sebagai mata uang komunitas oleh platform perdagangan sosial Me-adopsi. Dioptimalkan untuk semua pengguna, Style.me adalah pengalaman fesyen yang mirip dengan Instagram. Style.me monetarily memberikan insentif pembuatan konten berkualitas dari influencer dan merek sekaligus memberi penghargaan kepada pengguna karena memilih untuk menerima iklan bertarget.


Influencer
  • Token kompensasi untuk konten
  • Sistem penghasilan reward berjenjang
  • Distribusi konten yang adil dan transparan


Konsumen
  • Token kompensasi untuk berbagi data
  • Konten yang sepenuhnya dapat dibeli
  • Ruang pas digital, saran gaya, dan banyak lagi


Merek
  • Tingkat klik-tayang yang lebih tinggi
  • Lebih banyak konversi
  • ROI influencer yang lebih baik
Token EconoMe



Platform ini menghubungkan dan memberi penghargaan kepada influencer, konsumen, dan merek fashion. Misalnya, Influencer dapat memposting pakaian merek di platform. Pengguna dapat menyukai dan membagikan postingan tersebut, sementara kedua pihak dihargai untuk pembuatan dan keterlibatan konten. Menggunakan ruang pemasangan virtual Style.me yang dipatenkan, pembeli dapat mencoba pakaian, dan bahkan membeli langsung. Merek-merek fashion senang karena pelanggan yang puas dan influencer yang dihargai.


MVP Q4 2018

mvp



Penjualan & Distribusi Token



Penggunaan Hasil






Peta Jalan





TIM


PENASIHAT


MITRA







Comments